Leora Coffee

Hai Readers,
Udah lama  banget nih ga nulis di blog sampe lupa gimana caranya nulis hahaha.

Kali ini, gue mau ngereview tempat nongkrong yang belom terbilang rame. Bukan review menunya tapi lebih ke design interiornya dan konsepnya yang unik.

Kenapa gue ga ngereview menunya?
Karena menu makanan & minuman di sini terbilang mainstream atau bisa dibilang menu listnya sama seperti Coffee Shop lainnya.

Tapi kurang enak kalo ngereview Coffee Shop tanpa nyobain satu kopi pun.

Akhirnya, gue coba pesen Cappucino.

(Cappucino - lupa harganya berapa - sekitar 30ribuan)
Rasanya enak karna gulanya gue atur sendiri, sengaja minta sama pelayannya supaya susu, kopi sama gula dipisah. Soalnya, Mokacino temen gue manis banget. Gue cuma masukin gulanya setengah gelas dan rasanya pas. Pokoknya inget kalo ke sini gula minta pisah kalo lo gamau minuman lo kemanisan.

Di sini, ga ada daftar menu kaya di Coffee Shop lainnya yang servicenya itu pelayan ngasih menu ke customer. Tapi di sini, kita ke bar minuman dan minta langsung ke pelayannya. Pas gue ke sini, cuma ada satu karyawan yang menghandle semuanya. Duduk di bar, handle minuman alias jadi barista dan handle pembayaran alias jadi kasir sekaligus. Gue ga begitu paham sama peraturan service di sini, mungkin karna masih sepi makanya cuma ada 1 karyawan. Untuk menu list, cuma ada di Board di Bar Section ga ada menu list yang berbentuk buku ataupun selembar kertas. Gue juga ga sempet foto menu list di Board di Bar Section. So, maaf banget ga bisa ngasih list menu dan list harga.

Lanjut ke konsep...

Konsep restoran ini unik banget karena menganut konsep Industrial. Coffee Shop ini juga merupakan toko furniture. Pemiliknya bernama Agus, beliau pertama membuka toko furniture dan mengembangkan usahanya dan akhirnya buka Coffee Shop. Dua bisnis usaha yang berbeda dalam satu tempat ini menghasilkan konsep yg beda dari Coffee Shop lainnya. Unik dan kreatif.

Kalo mau baca info lengkap tentang konsep unfinished industrial leora ini bisa cus ke sini.

Btw, gue cuma mau share hasil foto-foto gue bareng temen-temen gue aja karena waktu itu kita ke sini emang iseng pengen foto hehe.

Ada beberapa spot yang gue suka makanya sampe ambil beberapa gambar dengan gaya yang beda-beda haha (baca : narsis).

Cekidot ;

Spot 1 : Tangga





Spot 2 : Telepon Umum
Gue rasa ini furniture yang dijual di Leora haha maaf ya mas :D
Kali aja gue foto di sini jadi ada yang mau beli XD





Spot 3 : Sofa



Spot 4 : Lantai Atas
Haha di sini kursinya kotor banget, mungkin karena ga ada orang yang ke atas jadinya jarang dibersihin tapi tinggal balik busa yang di kursinya dan tadaaaaa jadi bersih dan siap diduduki :D


Spot 5 : Furniture Workshop
Nah, ini spot favorite gue walaupun keliatan unfinished, tapi bagus keliatan artistik.
Gue suka Warm Tone dari Hanging Lamp yang ada


Ga cuma gue yang iseng foto di Leora Coffee ini, suwarjonorima juga pernah foto OOTD di sini.
Tapi dia lebih ke warna biru dari design interior Coffee Shop ini, sedangkan gue lebih ke spot yang bagus buat foto.

Gue waktu itu ke sini bertujuh sama Eka, Chan, Abe, Febry, Sony sama Denta dan gue dapet foto mentahan ini dari Chan sama Abe yang mereka take pake kamera mereka. Thanks a lot ya guys haha.

(in frame : Abe, Gue, Eka, Chan)

Thanks for reading.

Byebye,
Via

Get Closer with me :

Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)