OTW Food Street Meruya (Food Tester)

Halo...

Kali ini, gue mau ngereview tempat nongki baru di Meruya yang Super Duper Unique. Kenapa gue bilang unik? Karena tempat ini memiliki tema Garage.



Restoran ini terletak di Jl. Meruya Ilir Raya No. 38B, Srengseng, Jakarta Barat. Gue ke sini sama Gerry *uhuk* (pacar gue). Pas gue dan Gerry ke sini, restoran ini bahkan belom buka hahaha tapi gue beruntung banget bisa nyicipin makanan di sini duluan dan GRATIS :D

Ini cabang ke-4 dari OTW Food Street, sebelumnya ada OTW GadingOTW Depok, dan OTW Malang.

Setelah parkir motor di luar, kita masuk ke dalem restoran ini. Restoran ini belum sepenuhnya rapi karena masih tahap finishing. Ada beberapa aksesoris yang lagi dipasang dan yang jadi Food Tester ga cuma gue. Sebagian besar adalah kerabat dari pemilik restoran.

Di dalem restoran gue celingukan ngeliatin design restoran ini yang menurut gue keren abiz. Ada banyak banget benda yang bikin mata gue terpana. Gue mau ulas satu per satu nih. Kita mulai dari Non Smoking Area.


Hihihi they're breafing.
Ada Bapak Nur Kholidin selaku Manager & Mas Kiki Rahma selaku Supervisor serta beberapa crew OTW Food Street.



Di Non Smoking Area ini, ada 2 dinding yang penuh dengan gambar The Mechanic Monkeys yang playfull dan full colors. Bener-bener eyecatching.

Antara Nonsmoking Area dan Smoking Area hanya dipisah oleh dinding kaca ini.
Jadi, both of side can see each other clearly.
Gausah repot-repot masuk ke dalem deh cuma buat liat Nonsmoking Area ada seat kosong apa engga. 

Lagipula, kalian ga usah takut pengap kalo harus duduk di Smoking Area karna ada The Three Big Fans ini.
Kipas raksasa ini akan berputar di siang hari kalo cuaca lagi panas dan kata Mas Kiki nih, semua lampu gantung yang ada di sini akan goyang kalo kipas ini nyala. Hihihi kenceng bener ya :D tapi tenang aja karna semua yang ada di sini udah diatur dengan baik. Gausah takut kepala benjol kena lampu jatoh hahahahaha.

Lanjut ke Smoking Area, Area ini jauh lebih luas dari Nonsmoking Area. Ada 2 lantai. Lantai bawah dan lantai atas. Kita mulai dari lantai bawah. 

Ini unik banget. Dua drum besar ini bikin kita merasa tersesat di sebuah garasi yang besar.



Wastafel unik
Wastafel ini eyecatching banget. Pertama duduk dan ngeliat wastafel ini mata gue langsung terpana. Bener-bener unik dan gue baru pertama kali ngeliat wastafel bentuk ini di sini. Kalo mau cuci tangan juga kalian ga perlu takut kepleset karna dibawahnya ada rubber hole yang Anti-slippery.

Yang paling gue suka dari tempat ini adalah ada musholah kecil di sini. Kalian bisa liat di paling kiri itu ada tempat buat solat dan di sebelah kanan ada tempat wudhu. Jadi, kalian tetep bisa nongki tanpa lupa kepada Allah SWT. Konsep yang sangat bagus.
Ditengah-tengah ada toilet untuk pria dan wanita. Petunjuk toiletnya juga sangat unik.

Di lantai bawah ini kalian bisa pesen makanan.

Ada 4 Food Station di sini. Masing-masing Food Station menyediakan menu yang berbeda. Kalian harus langsung bayar di masing-masing Food Station karena di sini tidak ada kasir tersendiri. Jadi, setiap Food Station memiliki kasir. Untuk pembayaran, restoran ini menerima cash dan debit card. Yuk liat ada apa aja di setiap Food Station.

1. Station 1 (Food Station Utama)

Kalian bisa pesen berbagai olahan nasi dan mie serta roti di sini.


Daftar menu di Station 1

2. Bar (Coffee & Drinks)

Kalian bisa pesen berbagai minuman dan kopi sini.

Daftar menu di Bar

Recommended Drinks
I'll try them soon

3. Beyond Cendol & Duren Bar

Kalian bisa pesen berbagai olahan cendol dan duren di sini


Daftar menu di Beyond Cendol & Duren Bar

4. Martabak OTW
Sorry banget nih gue ga punya foto Food Station Martabak OTW karna pas gue ke sini, gue ga bisa foto karna Food Station ini belom selesai. Food Station Martabak OTW terletak di depan. Misah sendiri ga di dalem Smoking Area. Martabak OTW juga punya jam operasional yang berbeda dari Food Station lainnya. Info yang gue dapet dari Mas Kiki, Martabak OTW buka dari jam 4 sore sampe jam 10 malem sedangkan Food Station yang lain buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malem.


Daftar menu Martabak OTW

Dari lantai bawah, lanjut ke lantai atas.




Di lantai atas juga ada wastafel, jadi kalian ga perlu repot-repot turun ke bawah buat cuci tangan. Di kaca ada gue sama Gerry. Hahahahaha jadi malu :3

Kita lanjut ke bawah buat nyicipin makanan yeaaay

Ini salah satu owner OTW Food Sreet

Let's try them all :D

Long John Bread
Long John Beef with Extra Cheese
54k
Duh ini panjang banget hahahaha. Panjangnya kira-kira 40cm. Gue ga akan habis nih kalo makan ini sendiri. Gue bahkan makan berdua Gerry ini tetep ga habis. Isinya ada Beef Paste, Egg and Veggies serta Keju. Soal rasa, ini enak banget. Beef Pastenya lembut banget menyatu dengan bumbu. Bumbu olahannya ini ada sedikit rasa Cinnamon bikin tambah gurih.

Mie Ayam
Mie Hijau Ayam Jamur
23k
Isinya ada mie hijau, sawi, ayam plus jamur dan pangsit goreng. Hijaunya ini dari sawi. Soal rasa, mie ini gurih. Kata Gerry sih ini kurang asin, tapi menurut gue ini udah pas asinnya. Mungkin karna beda lidah kali ya hahahahaha.

Rice Bowl
Nasi Gila
25k
Yang gue makan ini belom disajikan di Rice Bowl cuma disajikan di flat plate biasa. Ya namanya juga Food Testing. Isinya ada nasi, sayuran berupa sawi sama kol. Ada suwiran ayam, irisan baso dan juga irisan daging sapi. Lengkap deh gilanya isinya. Soal rasa, gue fall in love banget nih sama nasi gila ini. Tumisan sayurnya itu enak banget. Berasa aroma tumisan yang membara. Azeg. Gurih banget. Pedes-pedes manja. Suka banget lah pokoknya.

Cold Tea
Iced Lychee Tea
18k
Isinya es batu, teh sama dua buah leci. Ditempatkan di gelas jar. Soal rasa, ini enak banget. Segeeeeer. Gue rasa ini manisnya jadi madu. Bukan dari gula karna rasanya sedikit berbeda. Tapi gatau juga sih mereka  pake madu apa gula apa lidah gue yang salah. Tapi yang pasti ini enak banget. Seger parah.

Yakult Blue Hawaii
Nah, gue gatau ini harganya berapa karna ga tertera di menu. Mungkin Si Biru ini bakal jadi menu tambahan dan gue adalah orang beruntung yang bisa nyobain ini duluan. Kenapa gue bilang beruntung? Karna ini rasanya enak banget dan *uhuk* gratis. Ini ga kalah seger dari Iced Lychee Tea tadi. Gue ga tau warna biru ini dari sirup apa tapi yang pasti ini bukan pepsi karna ga berasa soda sama sekali. Rasa yakultnya enak banget ketika bersanding dengan si biru. Pas banget lah enaknya. Seger abiz men.

Kue Cubit Aneka Rasa
Ada rasa Red Velvet, Taro, Greentea dan Peanut Caramel. Semuanya ditaburin Rainbow Rice.
Nah gue juga gatau ini harganya berapa karna ga tertera di menu. Kalo kalian mau pesen kue cubit ini, silahkan jalan langsung ke Beyond Cendol & Duren Bar. Rasanya enak. Kalian juga pasti udah pernah nyobain kue cubit aneka rasa. Tapi yang rasa Greentea ga gue cobain sama sekali karna i'm not a greentea lover. Gue sama sekali ga suka makanan dan minuman yang berasa green tea. Gerry juga sama hahahaha. Gue pernah nyobain green tea pertama kali di Cafe Bene Lotte Shoping Avenue. Waktu itu gue pesen waffle greentea ice cream dan ueeeek gue benci sama lo, greentea.

Buat yang pengen dateng ke OTW Food Street Meruya, ga ada salahnya nih kalo kalian ngefollow instagramnya di sini



Gue juga mau ucapin makasih banyak ke Ibu Shienny selaku owner dan ke Mas Kiki Rahma yang informatif banget ngasih banyak info ke gue. Makasih juga buat Gerry yang udah nemenin gue ngereview tempat ini.

Review ini gue tulis sejujur-jujurnya tanpa ada rasa gaenak karna udah dikasih icip gratis hehehehe.

Hugs & Kisses,




Via























Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room