Ngopi di Ninotchka, yuk ;)

Beberapa waktu lalu temen kantor gue kasih liat gue video segelas kopi dengan foam bentuk kucing (kucingnya banyak). Jadi kaya kucing-kucing lagi mandi di bath up. Lucu banget kaaaaan?

Sempet terlintas di otak gue, hhhmm di mana ya gue bisa minum kopi lucu kaya gitu? Karna dari awal gue mikir bahwa ntu kopi cuma ada di luar negri.

Akhirnya gue googling dengan keyword "cat foam coffee" tapi yang muncul adalah keyword "catpucino"
Okelah gue googling sampe akhirnya gue dapet nama kafenya, gue pengen jantungan karna ternyata ntu kafe ada di Cengkareng. Bruh, itu deket banget.

Googling, googling, googling akhirnya gue dapet nama kafenya serta alamatnya dari Zomato. Thank you Zomato muah muah :* :*

Yup, nama kafenya adalah NINOTCHKA dan alamatnya di Ruko Citra Garden 6, Blok J5A No. 18, Cengkareng, Jakarta. Dari internet gue tau bahwa ini kafe adalah miliknya Sonia Erika. Salah satu Fashion Blogger yang udah ga diraguin lagi selera fashionnya.

Oke, nama dan alamatnya udah gue dapet, saatnya gue samperin ntu kafe. Gue ke sana berdua Syarif (temen SMK gue) sekitar jam 7 malem.

Berikut adalah daftar menu yang ada di Ninotchka :



Daftar menu tersebut gue dapet dari Zomato, sengaja gue liat biar gue tau berapa harga kopi tersebut. Dengan range harga Rp. 20.000 s/d ga sampe Rp. 30.000 lo bisa dapet segelas minuman lucu yang ngegemesin. Hahahahaha dunia ini indah...

(source : zomato)
Yup, itu adalah tampilan kafe Ninotchka dari luar. Terlihat sederhana tapi cozy. Sayangnya lantai 2 tidak dipakai jadi pengunjung cuma bisa pilih duduk di luar atau di dalem.

What about the interior design? Lo sendiri deh yang nilai ye.



 (source : zomato)
Keliatan nyaman banget kan? Dengan meja kayu dan kursi anyaman sederhana serta lukisan dinding yang tidak terlihat lebay membuat suasana minum kopi kita menjadi lebih relax. Ga cuma ngopi, lo juga bisa makan desert cantik dari Ninotchka. Desert dengan kopi hangat atau cemilan seperti tortila atau mix platter dengan iced coffee.

Gue ke sini emang cuma buat nyobain kopi dengan busa kucing doang. Well, cat foam hanya bisa untuk kopi hangat, sedangkan iced coffee tidak bisa. 

(source : dokumen pribadi)
Gue sama Syarif sama-sama pesen Cafe Latte tapi gue yang Hot (which is with catfoam) dan Syarif yang Cold (without catfoam)


(source : dokumen pribadi)
Lucu banget kaaaaan? Gemeeeeeeeeeesh!!!!!
Ini kopi kaga gue minum sampe busanya kempes. Pas busanya kempes baru deh gue tambah gula dan gue aduk muehehehehe ga tega bruh :3

(source : dokumen pribadi)
Sebelum gue aduk pun gue sempetin selfie pake kepala kucing ini :3
Soal rasa, Hot Cafe Latte enak. Berasa pahit sebelum dikasih gula wkwkwk tapi pas udah dikasih gula dan diaduk rasanya mantap walaupun rasa kopinya ga terlalu kuat. Mungkin karna ini rasa Latte jadi rasa kopinya kurang dominan. Kata Syarif, rasa Iced Cafe Latte kopinya kurang berasa. Mungkin karna es batunya udah meleleh kali ya makanya jadi hambar wkwkwkwkwk.

 (source : sharontravelogue)
Oia, ada yang lucu nih dari Ninotchka. Pas gue pengen bayar, gue liat toples dengan meme itu di deket mesin kasir. Asli gue ngakak hahahahaha mba kasirnya cuma diem sambil senyum-senyum liat gue ngakak tapi ga ngasih tip. Sayangnya gue ga sempet foto soalnya kita buru-buru pulang soalnya Syarif mau ngumpul sama temen-temennya.
(source : dokumen pribadi)
Big Thanks to Syarif yang mau nemenin gue ngopi ke sini.
Makasih juga buat Ka Sonia Erika dan Zomato serta sharontravelogue.

Byebye,
Via




Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)