Review Estilo Fake Eyelashes

Hai, belakangan ini, gue lagi suka banget dandan. Kurang lengkap rasanya kalo udah dandan maksimal tapi bulu mata ga maksimal.

Nah, untuk memaksimalkan dandanan make up mata gue, gue butuh bulu mata. Tapi cari bulu mata yang terlihat natural untuk sehari-hari itu susah banget.

Apalagi kalau udah nemu yang bagus tapi harganya mahal. Untungnya, gue diberi kesempatan sama team yukcoba.in untuk mereview Estilo Jill Natural Eyelash. Yuk simak review dari gue :

Kemasan Produk




Estilo Bulu Mata berbentuk kotak hitam dengan tulisan Estilo di pojok kanan bawah. Ukuran kemasannya agak lebih besar dari kemasan bulu mata pada umunya. Gue suka banget karena warnanya hitam bikin kemasannya kelihatan elegan. 
Lemnya berbentuk cair berwarna putih susu dan ditampung dalam wadah kecil seperti tester parfum. Lem bulu matanya itu ga ada baunya sama sekali. Bahkan ga bau lem sama sekali. Aman banget buat yang hidungnya sensitif kaya hati gue eaaaaa.

Cara Menggunakan Produk
Secara perlahan, lenturkan bulu mata dengan menggoyangkan atau membengkokkan bulu mata seperti huruf ‘U’ agar lengkungan bulu mata dapat berada dan ditempatkan nyaman pada kelopak mata. Potong sedikit ujung bulu mata palsu jika perlu. Oleskan lem sepanjang pangkal bulu mata. Diamkan sebentar agar lem sedikit kering. Pasangkan bulu mata pada kelopak mata. Gunakan mascara tipis-tipis untuk menyatukan bulu mata anda dengan bulu mata palsu.

Kesan saat mencoba produk

Ketika gue coba untuk menempelkan bulu mata palsu ini ke kelopak mata gue, itu agak sulit karena tulang bulu matanya terlalu tipis. Tapi dengan sedikit teknik akhirnya bisa. Gue suka banget ketika sudah nempel di kelopak mata gue, bulu mata ini sama sekali ga terasa berat. Gue bahkan ngerasa seperti ga pake bulu mata palsu. Tampilannya sangat natural. Cocok untuk make up sehari-hari. Di foto itu, tulang bulu mata palsunya tuh keliatan agak putih ngeganggu tampilannya gitu tapi ini bisa diakalin dengan menggunakan eyeliner pensil yang hitam. Diwarnain gitu tulang bulu matanya biar tulang bulu matanya berwarna hitam.

Kesan sesudah mencoba produk
Setelah gue lepas bulu mata ini, sama sekali ga terasa sakit karena lemnya ga bikin bulu mata asli gue copot tapi lemnya sedikit menggumpal dan menempel di kelopak mata gue tapi gue rasa ini ga masalah sama sekali karena masih bisa dibersihin.

Gue merekomendasikan produk Estilo Bulu Mata untuk kalian yang ingin memakai bulu mata dengan tampilan make up natural. Sangat cocok karena setiap helai bulu mata palsu ini sangat halus seperti bulu mata asli kalian.

Setelah mencoba produk Estilo Bulu Mata, gue dengan jelas akan membelinya karena benar-benar bagus dan bulu mata ini buatan lokal yang pasti harganya sangat terjangkau yaitu cuma Rp 35.000 per pasang dan udah dapet lem yang bagus. Psst, Di websitenya lagi diskon loh. Semua seri Eyelashesnya cuma dijual Rp 28.000. Kalo ga percaya, coba aja cek di sini!

Selain eyelash seri Jill yang udah gue review di atas, Estilo juga punya beberapa seri lain seperti :


Dari 8 seri yang ada di websitenya Estilo, gue suka yang seri Apollo karena bentuknya unik panjang ga beraturan pasti pas pake itu bulu mata keliatan lebat natural. Selain seri Apollo, gue juga suka yang seri Aphrodite, Hera dan Qetesh karena ketiga seri tersebut adalah seri-seri yang memiliki tulang bulu mata lebih tebal dibanding seri lainnya cocok buat yang baru belajar pake bulu mata kaya gue.

Okedeh, sekian review dari gue. See you on the next post.



Byebye,
Via



Get Closer With Me :

Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)