Review Dove Volume Nourishment (Shampoo and Conditioner)

Halo...

Tanggal 10 Mei kemaren gue dapet kiriman dari Home Tester Club ID.
Gue dapet Dove Volume Nourishment Shampoo and Conditioner ukuran 70ml.


Sedikit cerita tentang Home Tester Club ID, itu adalah website di mana lu bisa mencoba produk baru dan sharing pengalaman setelah mencoba suatu produk. Berikut penampakan websitenya :




Lu bisa daftar di sini dan dapetin produk gratis karena ada produk gratis buat member baru. Jangan lupa untuk share pengalaman lu setelah mendapatkan produk gratis tersebut. Jangan kabur woy wkwkwkwk.

Pengalaman pribadi gue dengan website Home Tester Club ID itu bener-bener ajaib. Gue udah liat-liat website tersebut dan akhirnya gue coba daftar. Setelah daftar, gue dapet e-mail konfirmasi buat ngelengkapin data. Setelah gue lengkapin data gue, gue dikirimin e-mail lagi yg menerangkan bahwa gue dapet sample gratis. Gila banget emang ini website. Kenapa gue bilang gila? Gue dapet e-mail siang setelah gue lengkapin data dan...

...sorenya paket gue dateng. 
Gila ini udah kaya kilat wkwkwkwk cepet banget. Salut!

Oke lanjut ke review product :

Kemasan produk
Dove Volume Nourishment Shampoo and Conditioner ini punya bentuk botol plastik seperti sampo dan kondisioner pada umumnya dengan lubang di atas pada botol sampo dan lubang di bawah pada botol kondisioner. Ini memudahkan kita untuk mengeluarkan kondisioner dari botolnya karena tekstur kondisioner yg lebih kental dibandingkan sampo. Kombinasi warna putih pada masing-masing badan botol dan biru aqua pada masing-masing tutup botol. Pada bagian belakang masing-masing botol terdapat keterangan manfaat, cara pakai dan kandungan product. Gausah gue jelasin lah, nenek lu juga pasti tau gimana caranya keramas wkwkwk.

Manfaat Produk
Sampo dan kondisioner ini buat orang yg punya masalah dengan rambut lepek. Sampo bermanfaat untuk membersihkan dan menutrisi rambut agar tampak indah mengembang. Sedangkan kondisioner bermanfaat untuk menutrisi dan mengembalikan kelembutan, kondisioner ini juga membuat rambut tampak indah mengembang.

Kondisi Rambut Sebelum Menggunakan Produk
Sebelum pake Dove varian ini, rambut gue tergolong rambut yang lepek, kulit kepala gue juga sensitif. Kalo pake produk yang ga cocok kulit kepala gue gatel dan biasanya langsung ketombean. Rambut lepek gue juga kadang bikin gue risih. Rambut panjang tapi kempes hahaha duh Ga Banget deh!
 
Kondisi Rambut Setelah Menggunakan Produk
Setelah pake Dove varian ini, awal-awal pake kulit kepala gue gatel. Ini wajar kalo gue ganti produk pasti penyesuaian dulu ke kulit kepala tapi kalo udah beberapa kali pake dan tetep gatel bahkan sampe ketombean, nah itu baru ga cocok. Yup, pas awal pake produk ini kulit kepala gue berasa gatel tapi setelah beberapa kali pake udah ga gatel sama sekali dan untungnya gue juga ga ketombean pas beralih ke produk ini. Berarti gue cocok! Yang paling gue suka itu, rambut gue lebih bervolume. Duh berasa cantik deh pokoknya. Rambut panjang gue jadi lebih bervolume ga lepek lagi. Yang gue lebih suka lagi, rambut gue tuh pirang gegara kena panas. Setelah pake Dove ini, rambut gue jadi lebih menghitam walaupun ga sampe hitam pekat. Rambut gue juga lebih berkilau. Gue yakin ini adalah efek dari manfaat Dove ini yang mampu menutrisi rambut.

Lu bisa dapetin produk Dove ini di Drugstore, Minimarket atau Supermarket. Untuk botol ukuran 70ml ini harganya sekitar 11ribuan. Gue udah cek di Pasar Slipi di toko kosmetik depan tukang kaos kaki samping tukang CD (bukan Celana Dalam). Gue cek di Giant itu ga ada ukuran 70ml. Adanya botol dengan ukuran lebih besar. Kalo ga salah ada yang 170/200ml gitu harganya 22ribu dan yang 400/500ml harganya 42ribuan.

Segitu aja review dari gue. Thanks for reading ;)

Via



Get closer with me :

Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)