Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)


Hello...
Kali ini gue mau ngereview tempat baru di Tanjung Duren. Kebetulan opening, Cafe ini ngadain promo Indomie Kekinian Cuma Seribu. Iya, cuma SERIBU!!!
Go check their instagram out!!!
Cafe ini berlokasi di Jl. Tanjung Duren Barat 1 Blog G No. 12. Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat. Lebih tepatnya di depan Warung Spesial Sambal. Buka jam 11.00 - 24.00 WIB.

Tampilan depan Whats Up Cafe
Gue ke Whats Up Cafe berempat sama temen-temen gue di SMk yaitu : Syarif, Iyank alias Ridwan dan Eka.
Sesampainya di sana, Cafe ini rame banget sampe parkir motor pun harus pararel biar muat.
Oke kita langsung masuk aja.
Ketika udah di dalem, antrian udah panjang. Widiiiiih. Ckckck. Sayang banget gue ga foto situasi di sini. Sumpah rame banget.
Bar Cafe deket pintu masuk
Syarif sama Eka lagi ngantri hihihi
Stage plus Sound System.
*psst : gue ambil 3 foto di atas pas pengen closing. Jadi, wajar kalo sepi wkwkwk. Itu ngantri juga pas mau bayar hahahahaha.
Karena di lantai 1 udah penuh banget, gue sama temen-temen gue akhirnya naik ke lantai 2.
Tangganya unik banget hahaha.Tangga Kekinian.
Gue dan temen-temen gue duduk di lantai 2 ga jauh dari tangga.
Sesampainya di lantai 2, pelayannya langsung memberi kita 2 daftar menu.
Daftar menu
Bagian belakang daftar menu
Dari daftar menu di atas. Menu dibagi menjadi 3 yaitu Main Course, Dessert and Drinks.
1. Main Course : ada Ordinary Indomie dan Whats Up Indomie serta Nasi ala Whats Up.
2. Desserts : ada Roti Bakar, Pisang Ceper, Cemilan, dan Uwel-uwel. Uwel-uwel apaan sih? Nama uwel-uwel diambil dari proses pembuatannya yang harus diuleni (diuwel-uwel). Uwel-uwel ini adalah adonan donat kentang tapi cuma digulung lalu digunting kemudian digoreng.

3. Drinks : ada kopi, float (minuman dingin dengan topping ice cream diatasnya), teh, dan Special Drinks.
Setelah liat-liat menu, akhirnya kita pesen deh. Gue pesen Indomie Carbonara dan Ore Smoothies. Eka pesen Indomie Oseng Mercon dan es teh manis. Iyank pesen nasi goreng special Whats Up dan ice Chocolate serta es teh. Hahaha laper dan auzzz abeezzz. Syarif pesen Indomie Yakiniku dan es teh manis.
Pelayannya bilang makanan dateng agak lama karena emang lagi rame jadi banyak pesenan.
Minumannya dateng juga agak lama haha tapi minuman yang dateng duluan dibanding makanan.
Es teh, Ice Chocolate dan Oreo Smoothies dateng duluan.
*psst : pas dateng es batunya udah agak mencair. Kata Iyank, ini dibikinnya udah dari tadi nih tapi mbanya baru anter sekarang hahahahaha XD
Ga lama kemudian, 2 es teh dateng dengan kondisi es batu yang masih utuh dan belom mencair wkwk mantaaap.
Kalo diperhatiin, minuman gue ini kaya abu puntung rokok yang di asbak wkwkwk.
Disajikan dengan gelas jar yg kekinian banget.
Harga : 15k
Rasa : enak. Rasanya kaya susu vanila dibender pake oreo tapi rasa enaknya masih dalam taraf biasa. Ga terlalu manis juga. Jadi gue suka.
Sambil nunggu makanan dateng. Gue sama temen-temen gue main dulu. Iya, MAIN. Karena di Cafe ini disediakan mainan.
Di Instagramnya Whats Up Cafe, dikasih tau ada Ular Tangga, Kartu Uno, Pirate Roulete, Congklak and many more.



Kita main UNO PILE UP yeaaaaay !!!
...dan yang kalah adalah...
Syarif !!!!!
Hahahahahahahahahaha XD

Ga lama kita main, makanan gue dateng. Taraaaaa...
Indomie Carbonara
Harga : SERIBU
Rasa : agak asin. Ada Indomie, smoke beef dan jamur walau cuma dikit, bawang putih cincang. Rasanya asin berasa garam, lada, bawang putih sama keju. Berasa kaya mie soto asinnya tapi lebih dominan asin dari garam.
Lalu makanan lain pun datang satu per satu...
Nasi goreng spesial
Iyank narsis minta ikut difoto hahaha XD
Harga : 20k
Indomie Teriyaki
(Syarif)
Iya ini mbanya salah kasih hahaha harusnya Indomie Yakiniku wkwkwk tapi yaudah lah.
Harga : SERIBU
Entah namanya apa tapi yang jelas sebenernya Eka pesen Indomie Oseng Mercon tapi yang dateng malah ini hahaha XD
Harga : SERIBU

Dari 4 menu makanan yang kita pesen, ada 2 menu makanan yang salah kasih. Tapi yaudah lah haha kita mah maklum Cafenya lagi rame. Kita liat pelayannya juga udah capek keringetan gitu. Kasian kalo kita komplen. Apalagi kokinya yang masak pasti lebih capek lagi. Tapi kalo bisa diusahakan pelayanannya diperbaiki yaaaaa.
Gue ga banyak foto dekorasi lantai atas. Jadi, gue cuma bisa share foto gue sama temen-temen gue aja hahaha.
Ini difotoin sama pelayannya.
Outfitnya Syarif beda sendiri hihi XD

Ini difotoin sama Iyank.
Sumpah oon banget hahaha masa difotoin tapi flash kameranya ketutupan jari. Gue ngakak sumpah wkwkwk XD

Ini difotoin sama pelayannya.
Maaf ya mas kita ganggu mas yang seharusnya closing huhu.
Outfitnya Syarif beda sendiri lagi. Biarin aja, Syarif emang ga pernah kompak huuuuu.
Kesan :
Ga salah emang kalo mereka bilang ini Cafe kekinian karena menu Indomie sangat kreatif dan pake gelas jar. Tapi gue kurang suka karena rasanya kurang mengesankan.
Mungkin kalo gue ke sini lagi, gue bakal pesen Ordinary Indomie aja deh. Gue lebih suka rasa asli Indomie goreng hahaha tapi pesen yang double biar kenyang wkwkwk XD. Pengen cobain dessertnya juga wkwk penasaran sama uwel-uwel yang jadi menu Signature Dish dan jadi menu di Cafe ini.
Biar ga ketinggalan promo-promo menarik dari Whats Up Cafe, kuy follow twitter dan instagramnya.
Twitter : @cafe_whatsup
Instagram : @cafe_whatsup
Thank you for reading.
Xoxo,
Via

Comments

Popular posts from this blog

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

Ngopi di Ninotchka, yuk ;)