Review Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturiser (tube 100 ml)

Halo...

Kali ini gue mau ngereview Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturiser.


Gue dapet produk ini GRATIS dari yukcobain

Jadi, tanggal 15 Februari lalu gue dapet e-mail dari team yukcobain bahwa gue mendapat kesempatan untuk menjadi reviewer Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturiser. Gue dikasih link konfirmasi lalu gue klik link tersebut untuk mengkonfirmasi ketersediaan gue untuk mereview produk tersebut. Terus, tanggal 18 Februari produk tersebut tiba di kantor gue. Duuuuuh! seneng banget deh pokoknya.



Kemasan Produk


Jergens Soothing Aloe Refreshing Moisturiser ini berbentuk tube berwarna putih gading cenderung kuning kecoklatan dengan tulisan hijau khas warna lidah buaya dan mentimun seperti kandungan Moisturiser tersebut. Tutupnya berwarna putih emas dengan aksen glitter seperti mutiara. Di kemasan terdapat penjelasan manfaat serta kandungan produk tersebut.

Isi produk

Moisturiser ini beraroma kalem, wanginya enak banget ga lebay.
Teksturnya seperti Body Lotion tapi agak sedikit kental dan berwarna hijau muda cenderung putih. Isinya cuma 100 ml tapi gue rasa ini awet soalnya ga perlu pake banyak.

Well, di foto ini sengaja gue lingkarin biar kalian tau bahwa kulit gue kering wkwkwk.


Cara penggunaan Moisturiser ini gampang banget. Tinggal keluarin aja isinya terus langsung oles ke kulit. Ngeluarin isi produknya juga ga susah karena lubangnya pas ga kekecilan dan ga bikin boros juga karna lubangnya ga kegedean sehingga ga perlu takut keluar terlalu banyak.

Kesan Saat Mencoba Produk

Kalian bisa liat, di bagian kulit kering yg tadi gue lingkarin udah ga kering lagi. Gue suka banget sama Moisturiser ini karena cepet banget nyerep ke kulit. Jadi ga ada kesan lengket atau berminyak setelah pake. Tapi yg gue kurang suka nih, moisturiser ini kalo gue pake, telapak tangan gue berasa basah karena keringetan. Tapi untungnya efek ini ga lama sih. Terus kalo gue wudhu, tangan gue yg gue olesin moisturiser ini langsung berasa licin pas kena air.

Kesan Sesudah Mencoba Produk



Nah, ini gue kasih foto lagi. Kalian bisa liat di foto yg atas, kulit gue kering. Ini karena gue pake sabun batang. Gue emang kurang cocok pake sabun batang. Tapi untung ada Jergens ini, kulit gue yg kering bisa lembab lagi cuma dalam waktu 3 hari dan yg paling gue suka dari moisturiser ini, kulit gue tetep lembab meskipun gue suka lupa pake moisturiser ini alias ga rutin. Yg lebih ajaib adalah kulit gue langsung terasa haluuuuus banget setelah moisturiser ini nyerep ke kulit. Lembuuuuut. Duh kalian mesti coba deh.

Gue udah pake Moisturiser ini seminggu tapi kadang suka lupa pake hehe. Tapi gue suka banget karna efeknya masih tetep bisa gue rasain. Lembab, halus dan lembut.

Gue rekomendasiin ini buat kalian yg kulitnya bener-bener kering. Ini ampuh banget ngelembabin walaupun kulit kering baru bener-bener lembab setelah beberapa hari pake.

Kalian bisa dapetin produk ini di Drugstore seperti Guardian, Watson, Century dll.

Minggu lalu gue sempet ngecek di Guardian Mall Central Park, ini harganya IDR 52.200. Lumayan mahal sih haha tapi kan ini awet jadi ga boros.

Okedeh, segitu aja review dari gue.

Thanks for reading,




Via ;)








Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

Ngopi di Ninotchka, yuk ;)