Second Visit to Ninotchka

Holla

Sebenernya ini bukan second visit sih hahaha soalnya pas kedua kalinya gue ke sini, Ninotchka tutup huaaaaa  :'(

Akhirnya gue duduk aja di Indomaret di deretan ruko Sixth Avenue sambil liat pemandangan sore yg indah banget. Kalo gue boleh cerita, gue suka banget sama suasana Sixth Avenue yg begitu tenang. Iya tenang soalnya ruko pada tutup hahahahaha.

Udahlah, lupain aja usaha gue yg sia-sia itu karna ternyata Ninotchka tutup.

Well,

Ini kunjungan kedua gue setelah *akhirnya* Ninotchka buka.

Alasan gue ke sini lagi adalah... karena gue liat di official instagramnya Ninotchka itu ada bentuk foam baru. Yawlah lucu bangeeeeet. Bentuk kucing gendut ngapung di aeeeeer. Aaaaaaaaaa~

Setelah sampe di sana, gue buru-buru ke kasir pesen Hot Capucino dan ga lupa gue bilang ke mbanya "mba, saya mau bentuk busanya yg bentuk kucing berenang yaaaaa" mbanya langsung ngangguk mengiyakan.

Akhirnya pesenan gue dateng. Taraaaaa~

Ini dia yg gue maksud. Lucu kaaaan? :3

Ya Allah Ya Allah gue gemeeeeees banget :3 lucuuuuu :3 rasanya bisa berjam-jam gue foto-fotoin ini kopi saking gemesnya.

 

Akhirnya gue memutuskan untuk minum, tapi gue ga tega ngaduknya huaaaaa :'( gue congkel kepalanya aja terus gue foto *malah lebih jahat* hahaha.


Selain kopi, gue juga pesen Mix Platter. Dengan uang 40k kalian bisa dapet Beef Sausage, Nachos, 2 pieces of chicken wings and lots of French Fries. Yummy!!!

Soal rasa dari keempat jenis cemilan ini, gue paling suka sosisnya, enak banget aseli. Kedua, sayap ayamnya. Enak bumbunya berasa di lidah tapi ga berasa di perut karna cuma dua potong hahahahaha. Ketiga, gue suka kentang gorengnya, enak banget gila krispi gitu. Ga kaya kentang di resto laen yg dalemnya masih agak lembut. Ini garing ampe dalem. Mantap. Nah, yg terakhir adalah nachos. Iya ini emang gue gasuka aja sih hahaha.

Ini kan kunjungan kedua gue ya. Sayang banget kalo ga foto-foto.

Berikut foto-foto yg sempet gue ambil ketika berkunjung.
Bisa dibilang, ini adalah spot favoritnya Ka Sonia Eryka karna gue sering banget liat doi foto di spot ini.

Ini daftar menu gue bawa setelah gue pesen makanan di kasir hahaha sengaja pengen foto pose begini .-.

Ini view yg bakal lu liat kalo lu duduk di posisi kursi gue dari foto di atas. Emang kecil sih tempat ini. Tapi cozynya itu yg bikin pengen berkunjung ke sini lagi.

Another glass of cute coffee :3

Okedeh,  segitu aja yg bisa gue tulis. Mungkin kalo ada bentuk foam lucu baru nanti gue bakal berkunjung lagi ke sini. See you~




Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)