Let Me Introduce My Self

Halo...

Nama gue Hikmah Oktaviani.
Lo bisa panggil gue Hikmah atau Via, ya kalo mau panggil sayang juga boleh wkwkwk.
Hikmah itu panggilan gue di sekolah. Dari jaman SD, SMP sampe SMK gue dipanggil Hikmah.
Tapi kalo udah di rumah beda lagi nama panggilannya. Kalo di rumah gue biasa dipanggil Via.
Sekarang di kantor gue dipanggil Via dan kalo kenalan sama orang baru pasti kalo ditanya namanya siapa? Ya gue bakal jawab "nama gue Via"

Okelah cuma nama doang ga masalah.

Gue lahir di Jakarta, 22 Oktober 1995. Yup, umur gue 20 tahun sekarang. Di umur gue yg ke-20 tahun ini gue mau mulai belajar ngeblog.

Udah lah segitu aja.



Salam,
Via

Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)