Floating Market Lembang

Hai...

Gue mau share pengamalan waktu gue berkunjung ke Floating Market Lembang bareng temen-temen kantor gue.

Gue gamau basa-basi cerita panjang lebar perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

Well,

Setelah parkir bus, kita langsung keluar kemudian masuk ke area Floating Market Lembang.

Ini penampakan pintu masuknya.
(source : kompasiana)
 
Setelah masuk lo harus beli tiket seharga Rp. 10.000 per tiket untuk satu orang. Gue gatau harga sekarang per tiketnya berapa. Bisa jadi harganya udah naek hehe. Kalo harganya belom naek ya Alhamdulillah.
(source : tripadvisor)

Ini adalah pintu masuk atau biasa disebut pendopo. 
 
(source : bandungview)
 
Nah, tiket masuk yang lo beli tadi bisa lo tuker dengan minuman hangat di Nescafe Corner.
 (source : bandungview)

Setelah tiket masuknya lo tuker dengan segelas kopi mending lo minum wkwk soalnya kalo dingin kan udah ga enak.
(source : dokumen pribadi)

Setelah ngopi, ayo kita beli koin. Karna semua transaksi di sini menggunakan koin khusus Floating Market Lembang baik untuk naik wahana ataupun untuk beli jajanan.
(source : bandungview)

Ada 4 jenis koin sesuai gambar di atas. Tapi yang gue beli cuma yang pecahan Rp. 5.000 dan Rp. 10.000 aja karna gue cuma mau jajan di sini. Semua jajanan di sini relatif murah jadi sayang banget kalo lo beli koin yang Rp. 50.000 ataupun yang Rp. 100.000 karna koin yg udah dibeli gabisa dikembaliin.

Setelah beli koin, ayo kita jajaaaaan!!!!!!!!!!
 
Eiiiiits, sebelum jajan, jangan lupa narsis dulu di depan Koin Raksasa muehehe :3

(source : dokumen pribadi)

Ayo Jajan!!!!!





(source : dokumen pribadi)
Itu adalah dua item yang gue cobain di Floating Market Lembang.
1. Seblak baso tahu. Rasanya enak, pedes, tapi gue rada risih sama rasa kencur yang terlalu dominan.
2. Pisang goreng srikaya keju. Rasanya enak. Iya ini enak banget. Tepungnya krispi, rasa selai srikayanya enak ga bikin eneg karna ga terlalu manis, kejunya banyaaaaak. Enak banget deh pokoknya.

How about the view?
Berikut gue lampirin foto-foto pemandangan yang bisa lo liat di Floating Market Lembang.


(source : dokumen pribadi)

Sebenernya ada banyak banget jajanan dan juga wahana yang ada di sini, tapi maaf banget gabisa gue jabarin karna jajanan yang gue cobain hanya dua itu aja dan wahana yang ada di sana ga satu pun yang gue cobain. Gue lebih enjoy makan jajanannya dan menikmati pemandangan hahaha makanya gue ga punya banyak foto dokumentasi.

Kalo lo mau tau lebih banyak tentang Floating Market Lembang, lo bisa googling wkwkwk. Jangan males.

Byebye,
Via.



 

Comments

Popular posts from this blog

Whats Up Chapter Tanjung Duren (Promo : Indomie Kekinian Cuma Seribu)

Visiting Nicole's Chocolaterie And Nicole's Chocolate Room

OTW Food Street Meruya (Food Tester)